Kamis, 15 April 2010

Aplikasi Facebook for E63-E71-E72

Setelah sebelumnya ada aplikasi Facebook khusus buat Symbian 5th edition (Nokia 5800, N97), sekarang sudah ada aplikasi Facebook khusus buat Nokia E63, E71, E72 yang bisa didownload secara gratis di Ovi Store.
Aplikasi Facebook for E63-E71-E72 ini secara keseluruhan hampir sama dengan aplikasi Facebook for 5800, bisa update status, kasih komentar ke teman, lihat daftar teman, dan bahkan bisa upload foto langsung lewat hape dengan aplikasi ini. Tapi bedanya adalah cara mengaksesnya, yaitu kalau Facebook for 5800 lewat layar sentuh, sedangkan Facebook for E63-E71-E72 lewat tombol navigasi dan keypad.
Tapi kekurangan aplikasi tersebut adalah tidak adanya menu atau icon "Notification" atau "Pemberitahuan" jadi ya kita tidak tau pemberitahuan terbaru dari akun Facebook kita, seperti permintaan pertemanan atau pemberitahuan komentar dari status kita. Tapi secara keseluruhan aplikasi tersebut asyik buat Facebookan! Semoga bermanfaat.

Nb: Aplikasi tersebut sudah ada di Ovi Store dari kemarin-kemarin tapi baru sempat nulis di blog ini, hehehe! Aplikasi tersebut bisa didownload secara gratis di Ovi Store (store.ovi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar